Jumat, 14 Juli 2017

#UPERP10UAS02 - Skenario Modul Admin/Setting



SKENARIO FUNGSI SEORANG ADMINISTRATOR ODOO
A.TEMA SKENARIO:
Penambahan user baru kedalam sistem database Odoo dan pembuatan passwordnya.
B.DATA PERUSAHAAN:




C. ALUR SKENARIO:
  1. PIC divisi HRD memberi permintaan kepada IT Staff (System Administrator) untuk menambahkan / register user tambahan (karyawan baru di divisi finance).
  2. Divisi HRD mengirimkan email permohonan kepada Administrator/
    AgumonUPERP10(Dea Rezka) menggunakan email PIC HRD menuju e-mail PT Kaktus Berduri (kantor.kbe@gmail.com)






Email pribadi dan CCperusahaan
3.Administrator menerima e-mail & memeriksa kelengkapan kebutuhan datanya

4. Administrator masuk ke server, untuk setting user dan create user
Yang pertama untuk user Nurlia kemudian yang kedua untuk user Riyatno







5. Setting Password untuk setiap user

Agar setiap digunakan dalam server hanya bisa user itu sendiri tidak orang lain





6. Konfirmasi ke bagian HRD bahwa user telah dibuatkan

Bagian HRD akan mengonfirmasi ke user terkait bahwa usernya sudah selasai dibuatkan. Password nya akan diberikan langsung oleh admin

Berikut link Videonya : https://youtu.be/9qIoBzvW7nI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar